Usung Politik Riang Gembira, Relawan Prabowo Kode 2024 Gelar Senam Zumba di Kedamaian

img
Senam Zumba gelaran relawan Prabowo Kode 2024. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim relawan Prabowo Lampung Kode 2024 menyambut pesta demokrasi pada masa kampanye dua bulan kedepan sekaligus mengenalkan sosok Prabowo Subianto dengan memasifkan strategi kampanye politik riang gembira. 

Manajer Event Kode 2024 Lampung, Sube mengatakan, pihaknya menggunakan istilah politik riang gembira atas instruksi langsung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto. 

Bentuk dari kampanye riang gembira tersebut diantaranya jalan sehat ataupun senam bersama masyarakat yang dilakukan di akhir pekan Sabtu/Minggu.

"Untuk event dari Kode 2024 ini pada pekan ini baru diadakan dua kali, yakni tadi pagi di Sukarame dan sekarang yang kedua di Pizza Hut Kedamaian," kata Sube, di sela agenda Zumba Kode 2024 bersama masyarakat di Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung, Minggu (3-12-2023). 

"Selama dua bulan ke depan, kita akan mengadakan event dua kali dalam sepekan, dengan dua titik yang berbeda, yakni dengan agenda senam ataupun jalan sehat," imbuhnya.

Sube mengatakan, fokus dari Kode 2024 adalah tidak menyerang pasangan calon politik lain sesuai dengan narasi politik riang gembira. "Yang akan dilakukan kita tetap berpolitik 'santuy' riang gembira untuk memberikan event positif ke audiens bahwa tidak ada pendiskreditan kepada calon lain," ungkapnya. 

Dia menjelaskan, target sasaran tiap event yang dilakukan oleh pihaknya yakni minimal 300 orang. "Target sasaran kita itu tiap event sebanyak 300 orang kalau lebih itu bonus, jadi audiens itu bebas bisa warga sekitar dan ditambah talent kita," jelasnya.

Pada event-event kedepan, ia berharap mendapatkan masukan dari masyarakat guna memilih kegiatan apa yang pantas dan baik dilakukan. 

"Untuk event itu semoga ada masukan permintaan, selama itu tidak bersinggungan dengan hal negatif dan akan berkolaborasi dengan masyarakat," bebernya. 

Dia menegaskan, target sasaran dari tiap event adalah seluruh generasi, baik itu generasi baby boomers hingga generasi-Z. "Kita lebih ingin mengemas event itu yang simple, karena target senam itu yang digemari saat ini, apalagi zumba itu dari ibu-ibu dan gen-Z suka," kata dia.

Fokus yang dilakukan adalah mengenalkan sosok Prabowo Subianto, dengan demikian masyarakat akan juga mengenal sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. 

"Dalam event ini kita mengenalkan sosok pak Prabowo, kalau sudah kenal pak Prabowo maka akan kenal mas Gibran itu efek domino yang akan dirasakan," tutupnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos