Kampanyekan Probowo-Gibran di Lampung, Hashim Djojohadikusumo Ajak Milenial Tak Golput

img
Hashim Djojohadikusumo, Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo mengajak kaum milenial Lampung untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. 

Hal itu Hashim sampaikan pada acara deklarasi relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Lampung dan konser Prabu untuk Indonesia Maju, di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung, Senin (4-12-2023).

"Saya di sini hanya ingin menyampaikan pesan kakak saya Prabowo Subianto dan anak milenial ganteng Gibran Rakabuming Raka. Beliau sadar bahwa sebagian rakyat Indonesia adalah kaum milenial dan generasi-Z, karenanya kami mengajak adik-adik untuk tidak malas datang ke TPS pada Pemilu nanti," kata Hashim yang juga adik kandung Prabowo.

Baca Juga: Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Prabu Lampung Resmi Dibentuk

Hashim menyampaikan, Prabowo menawarkan bahwa nantinya akan ada anak muda yang juga akan memimpin Negara Indonesia yang isinya dominan milenial.

"Karenanya, kalian anak muda akan mempunyai suara di istana negara. Suara yang akan membawa aspirasi anak-anak muda," jelasnya.

Ia menyebutkan, pesan lain yang disampaikan Prabowo-Gibran ialah akan melanjutkan program-program yang saat ini dijalankan Presiden Joko Widodo.

"Tidak ada goncangan-goncangan, kita membawa suatu kampanye yang riang gembira dan suasana adem," ujarnya kepada audiens yang didominasi milenial.

Hashim kembali menegaskan, tanggal 14 Februari 2024 adalah momen penting untuk masyarakat Indonesia menentukan pemimpin baik tingkat presiden, legislatif dan senator.

"Jangan sampai nanti tanggal 14 Februari anak muda malas-malasan datang ke TPS. Saya minta kalian semua bangkit, dan ingat capres nomor dua membawa harapan untuk kalian semua," tegasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Lampung Mirzani Djausal menyampaikan, pasangan Prabowo-Gibran akan memperhatikan masa depan anak-anak muda.

"Prabowo-Gibran akan memperhatikan masa depan kalian untuk Indonesia emas," ujar Mirza.

"Mari sama-sama kita hantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," imbuhnya.

Melihat antusias kaum milenial, Mirza meyakini Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Melihat antusiasme adik-adik, saya yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Dan tentunya kami TKD menitipakan kemenangan itu kepada anak muda sekalian," tutupnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos