TKD Prabowo-Gibran Lampung Berikan Bantuan Rp250 Juta untuk Palestina

img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal dan Dubes Palestina Zuhair Alshun. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran Provinsi Lampung memberikan bantuan Rp250 juta untuk warga Palestina.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun di sekretariat TKD Lampung, Minggu (10-12-2023) malam.

Faishol Djausal mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk solidaritas pendukung Prabowo-Gibran di Lampung untuk kemerdekaan Palestina.

"Ini merupakan wujud aksi kepedulian dan aksi kemanusiaan seperti yang dilakukan oleh Prabowo-Gibran," ujar Faishol.

Dia menyebutkan, pada acara ini mengundang Dubes Palestina. "Kebetulan kami mendengar beliau akan berkunjung ke Lampung sehingga kami mengundang untuk datang ke TKD. Kenapa bisa TKD, karena tim kampanye Prabowo Subianto selalu berada di samping Palestina," terangnya.

Dia menyampaiakan, Prabowo selalu berpesan kepada TKD untuk terus mendukung kemerdekaan Palestina. 

"Pak Prabowo berpesan seluruh agar kita selalu membantu Palestina baik materi atau non materi," ucapnya.

Sementara, Dubes Palestina Zuhair Alshun mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas undangan malam ini.

"Saya sudah tiga kali ke Lampung, semoga diplomasi selalu baik," ujarnya.

Zuhair menyampaikan, Palestina merupakan tanah suci. Seperti yang diketahui, keadaan Palestina sedang dalam jajahan Israel.

"Tetapi Palestina bangsa yang kuat, tidak akan pernah berhenti berjuang sampai titik darah penghabisan," kata dia.

"Saya datang hari ini tujuannya adalah untuk membicarakan keadaan di Palestina, karena ini adalah sebuah platform penting dan saya juga yakin orang-orang yang hadir di sini adalah orang-orang yang peduli dengan Palestina," tuturnya menambahkan.

Ia juga mengungkapkan, Indonesia merupakan negara terbaik yang memberikan bantuan dan memberi dukungan, hal ini terungkap setelah pertemuan Prabowo pekan terakhir.

"Palestina tidak akan pernah lupa dengan bantuan Indonesia. Dan yakin Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik, dan dapat memajukan bangsa Indonesia menjadi lebih baik," ungkapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos