Debat Capres Perdana, Ketua DPD Gerindra Lampung: Jawaban Prabowo Tegas

img
Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden (Capres) calon wakil presiden (Cawapres) nomer urut 2 Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana.

Saat dimintai keterangan, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, pelaksanaan nobar itu dilakukan secara serentak oleh tim pemenangan paslon 2 sampai dengan tingkat kabupaten/kota.

"Hari ini kita sama-sama mengikuti kegiatan debat capres, hal ini serupa dilakukan di seluruh Indonesia tim pemenangan paslon 2 sampai dengan tingkat Kabupaten/Kota," kata Mirza, Selasa (12-12-2023) malam.

Menurut dia, pelaksanaan debat tersebut akan dapat menarik simpati dari masyarakat dalam menentukan pilihan pada pemilu 2024 mendatang.

"Tadi debatnya luar biasa, pak Prabowo di serang kanan kiri tetapi dia tegas bisa menjawab dengan bagus, saya rasa simpati dari masyarakat itu akan lebih baik lagi," jelasnya.

"Kami melihat debat ini pak Prabowo seperti biasa, apa adanya penuh dengan gagasan-gagasan kedepan," tambahnya.

Dengan pelaksanaan debat perdana ini kata Kyai Mirza--sapaan akrabnya--, akan menambah semangat dari pihaknya untuk memenangkan Prabowo-Girban.

"Debat ini memberikan semangat bagi kami untuk tambah berjuang memastikan memang satu putaran," tutupnya.

Diketahui, nobar tersebut dihadiri oleh Ketua TKD paslon 2 Lampung Faishol Djausal, kemudian Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPW PAN Irham Jafar. Turut hadir pula para relawan dalam nobar tersebut. Nobar dilaksanakan di sekretariat TKD yang berada di Jalan Gatot Subroto Bandarlampung, Selasa, (12-12) malam.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos