Telkomsel Gelar Poin Festival 2023, Hadirkan Ragam Keseruan dan Program Loyalitas bagi Pelanggan di Penghujung Tahun

img
Direktur Marketing Telkomsel menyosialisasikan program Poin Festival 2023.

MOMENTUM, Jakarta--Melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Dalam penyelenggaraannya yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023, Telkomsel menghadirkan sejumlah program dan kegiatan menarik guna memberikan keseruan dan beragam keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan di penghujung tahun. Hadirnya program loyalitas ini merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini. Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan dan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity. Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan berbagai program spesial, hadiah menarik, hingga menggelar festival musik.”

Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome. Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2023. Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Telkomsel juga menyelanggarakan offline event Poin Festival 2023 yang diadakan di Summarecon Mall Serpong tanggal 15-17 Desember 2023. Poin Festival 2023 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Poin Jajan Festival yang memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan untuk menukarkan poin di tenant lokal yang menyediakan beragam kuliner selama acara berlangsung. Telkomsel juga menyelenggarakan Poin Festival dan Konser Akhir Tahun 2023 yang menghadirkan sejumlah pertunjukan musik dan hiburan dari musisi dan artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D’Masiv.

Derrick Heng menambahkan, “Pada penyelenggaraan Poin Festival 2023 ini, Telkomsel juga menggelar Telkomsel Prestige Appreciation untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setianya. Selanjutnya, Telkomsel berkolaborasi dengan BenihBaik & Kitabisa mengajak pelanggan untuk berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi. Pelanggan dapat langsung menukarkan 50 poin yang setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome yang ditujukan untuk memberikan pengobatan gratis untuk Warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Jakarta Bersama doctorSHARE dan donasi untuk tanam pohon durian bawor melalui BenihBaik.”

Selain itu, terdapat juga berbagai program lain yang menguntungkan pelanggan Telkomsel dan IndiHome seperti Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Kemudian, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce. Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs telkomsel.com.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos