Forum CSR Lampung Bantu Korban Bencana di Tanggamus

img
Penyerahan bantuan dari Forum CSR Lampung untuk korban bencana di Kabupaten Tanggamus

MOMENTUM, Kotaagung--Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung memberikan bantuan untuk masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Tanggamus.

Bantuan berupa paket bahan kebutuhan pokok dan prodak makanan ringan itu, secara simbolis diserahkan Wakil Ketua Forum CSR Provinsi Lampung Adi Susanto kepada Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus Sukisno, Senin (18-12-2023).

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami, sekaligus komitmen perusahaan yang tergabung dalam forum CSR dalam melaksanakan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, khususnya korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Tanggamus," kata Adi mewakili Ketua Forum CSR Provinsi Lampung Saptarini.

Dia berharap, bantuan tersebut tersalurkan tepat sasaran untuk meringankan beban masyarakat korban banjir dan tanah longsor.

Asisten II Sukisno menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Forum CSR Provinsi Lampung atas pemberian bantuan tersebut.

"Atas nama Pemkab Tangamus dan masyarakat korban banjir dan tanah longsor, kami menyampaikan terimakasih atas kepedulian Forum CSR Provinsi Lampung," kata Sukisno mewakili Penjabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan.

Dia berharap, bantuan Forum CSR Provinsi Lampung itu bisa menjadi contoh sekaligus motivasi pihak swasta di Kabupaten Tanggamus dalam meningkatkan kepedulian sosial. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos