Ulama Hingga Ustaz Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

img
Ulama, kiyai, ustaz Kota Bandarlampung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ulama, kiyai, ustaz Kota Bandarlampung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Selasa (19-12-2023).

Ustaz Zaenal mengatakan, ada 60 ulama, kiyai dan ustaz yang hadir dalam deklarasi menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Dia berharap dukungan ini dapat mempermudah jalan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.

Ustaz H Burhanudin Hasan menambahkan, keputusan untuk mendukung Prabowo-Gibran didasarkan pada kesuksesan program-program yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi.

Dukungan ini dianggap sebagai langkah luar biasa untuk memperkuat gerakan keumatan di masa depan.

"Harapan kita pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai, adil dan Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata dia.

Rahmat Mirzani Djausal, Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Lampung, mengungkapkan terima kasih atas kesatuan dan semangat persatuan antara pendukung Prabowo dan Jokowi.

Dalam pernyataannya, Rahmat Mirzani Djausal menekankan pentingnya menjauhkan isu agama dari pemilihan presiden kali ini, berharap ulama-ulama menjadi penyejuk dan penenang, serta menjadi kontrol untuk mencegah tindakan yang merugikan umat Islam.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos