Ratusan Kader dan Simpatisan PDIP Gabung Relawan Prabowo-Gibran

img
Konsolidasi arus bawah Jokowi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ratusan kader dan simpatisan PDIP Lampung bergabung dengan relawan Prabowo-Gibran dan menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

Hal itu dilakukan dalam konsolidasi Arus Bawah Jokowi (ABJ) se Provinsi Lampung di Hotel Marcopolo, Bandarlampung, Rabu (20-12-2023). 

ABJ ini terdiri dari berbagai latar belakang termasuk kader dan simpatisan PDIP yang merupakan partai utama pengusung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Salah satu kader PDIP Marlinda Jaya yang aktif di DPC Baguna PDIP mengatakan, ia tegak lurus dengan arah dukungan Presiden Jokowi yang mendukung Prabowo-Gibran.

"Kami juga tidak pernah dilibatkan pengurus PDIP Lampung dalam pemenangan calon yang diusung partai. PDIP sudah terlalu eksklusif dan sibuk dengan kelompoknya sendiri," ujar Ketua Bela Jokowi (Bejo) Lampung itu.

Sementara itu, Ketua DPD ABJ Lampung Dahlan Sulaiman mengatakan, konsolidasi ini bisa terlaksana murni dari gerakan para relawan Arus Bawah Jokowi di Lampung yang tidak pernah dilibatkan oleh elit partai di Lampung dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud.

“Konsolidasi Arus Bawah Jokowi ini murni gerakan dari para relawan Jokowi di Lampung, bergerak secara gotong royong dan ikhlas untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024,” ujar Dahlan.

"Setelah konsolidasi ini kita harus langsung bergerak hingga ke pelosok Lampung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," tutupnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos