Dokter Atras Ajak Sayap Kepemudaan Partai Koalisi Kompak Menangkan Prabowo–Gibran

img
TKD Fanta Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) Fanta Lampung menggelar Talkshow bagi pemilih muda bertajuk “Anak Muda Berpolitik, Gak Bahaya Tah” yang diselenggarakan di Warung Nongkrong, Kedaton, Bandarlampung, Rabu (20-12-2023) malam.

Talkshow tersebut turut mengundang para ketua organisasi sayap partai sebagai panelis Talkshow untuk membahas anak muda dapat memiliki peran dalam dunia politik serta bagaimana pemilih pemula dapat memberikan dampak besar pada Pemilu 2024.

Dokter Atras, sebagai Komandan Tim Kampanye Daerah Pemilih Muda (TKD Fanta) mengatakan, program ini tidak akan dilakukan sekali dua kali melainkan akan dilakukan berkali-kali.

Sehingga, bisa bersuara hingga ke telinga para anak muda. Dokter Atras tidak bergerak sendiri melainkan sayap kepemudaan partai koalisi untuk melakukan kolaborasi aksi.

“Kita sebagai anak muda harus bersatu dan saling membantu untuk memenangkan Prabowo-Gibran, di mana mas Gibran sendiri merupakan anak muda yang merepresentasikan kita pada saat di Pemilu 2024 nanti,” kata dokter Atras.

“Saya sebagai komandan TKD Fanta Lampung mengajak sayap kepemudaan partai untuk bersinergi dan melakukan kolaborasi sehingga bisa menciptakan aksi yang berarti," tambahnya.

Melalui program perdana tersebut, dokter Atras sangat membuka peluang bagi anak muda yang tidak tergabung dalam sayap kepemudaan partai untuk membantu memenangkan Prabowo – Gibran.

Dokter Atras juga menyampaikan, bahwa anak muda tidak boleh bersifat eksklusif melainkan inklusif sehingga siapapun bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga pemenangan Prabowo – Gibran. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos