Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Siaga Hadirkan Pelayanan Maksimal di Area Sumatera

img
Sambut Momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siaga Hadirkan Pelayanan Maksimal di Area Sumatera

MOMENTUM, Medan--Dalam Menyambut momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU) dengan #SemarakSemangat, Telkomsel terus menghadirkan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan khususnya di Area Sumatera melalui kesiapan infrastruktur jaringan broadband terdepan dan terluas, ketersediaan produk dan layanan digital bernilai tambah. 

Vice President Area Network Operations Sumatera Telkomsel Wahyudi C Purnama mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan jaringan yang maksimal khususnya bagi para pelanggan yang menyambut momen Natal dan Tahun Baru di wilayah Operasional Sumatera. "Berbagai persiapan dalam mengamankan ketersediaan jaringan komunikasi yang handal telah dilakukan, seperti optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan sehingga pelanggan dapat menikmati experience terbaik saat menggunakan layanan broadband baik itu mobile (Prabayar dan Pascabayar Halo) ataupun Fix Broadband seperti Indihome," ujar Wahyudi C Purnama seperti dilansir dalam keteranganya, Kamis (21-12-2023) 

Selama momen perayaan NARU 2023/2024, Telkomsel memproyeksikan lonjakan trafik broadband di wilayah operasional Area Sumatera hingga 13 persen dibandingkan dengan hari biasa. Lonjakan trafik broadband terbesar diperkirakan terjadi di wilayah Pematang Siantar / Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten Samosir yang melonjak hingga 36% dibandingkan dengan hari biasa. 

Di Area Sumatera Sumatera, Telkomsel telah menyediakan lebih dari 17.600 BTS 4G/LTE dan lebih dari 17.500 BTS 2G serta menambah 8 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) yang digunakan untuk mendukung jaringan komunikasi dan broadband berkualitas selama momen NARU. Saat ini, jaringan Telkomsel telah hadir dan melayani pelanggan di seluruh kabupaten dan kecamatan di area Sumatera.

Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan dalam memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan di momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel juga telah meningkatkan distribusi dan ketersediaan produk baik itu di outlet maupun di semua channel distribusi lainnya termasuk di posko siaga yang ada di beberapa titik POI (Point of Interest). "Di momen NARU kali ini kami juga ingin selalui memberikan pelayanan terbarik dengan #SemarakSemangat dan terus hadir untuk bersama-sama mendukung persatuan bhinneka tunggal ika demi kemajuan bangsa,” ujar dia.

Layanan Telkomsel Selama Momen NARU di Area Sumatera

Terdapat 125 POI (Point of Interest) di Area Sumatera selama momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini seperti pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat wisata dan lainnya. Beberapa POI yang ada di wilayah operasional Sumatera juga menghadirkan booth pelayanan, khususnya di regional Sumbagut seperti Mikie Holiday Brastagi (Fun Land), di regional Sumbagteng seperti Jam Gadang Bukit Tinggi dan Regional Sumbagsel seperti Benteng Kuto Besak Palembang. Disana para pelanggan dapat melakukan transaksi berbagai produk dan layanan seperti pengisian pulsa, paket data, pembelian kartu perdana, penukaran POIN dengan merchandise eksklusif, pemasangan Indihome dll. 

Selain itu, terdapat 10 GraPARI Siaga Telkomsel yang siap memberikan layanan saat NARU berlangsung baik itu untuk pelanggan mobile (Prabayar dan Pascabayar Halo) serta pelanggan Fix Broadband (Indihome) di seluruh Sumatera. 

Di akhir tahun ini, Telkomsel juga menghadirkan program menarik dimana pelanggan setia dapat menukar Poin dengan banyak keuntungan di Posko atau booth pelayanan yang ada di POI, serta dapat menikmati beragam penawaran spesial seperti penukaran paket ekstra kuota, diskon di banyak merchant favorit, diskon smartphone, donasi, berbagi hadiah Natal dan Tahun Baru, hingga kesempatan mendapatkan total 12 iPhone 15 dan ratusan smartphone lainnya, belasan motor hingga 4 mobil Yaris dan grand prize BMW 320i, hanya dengan menukarkan mulai 1 Poin di MyTelkomsel dan MyIndiHome hingga 31 Desember 2023.

Lebih lanjut, Telkomsel mengapresiasi pelanggan setia dengan berbagai keuntungan, mulai dari penukaran Poin dengan merchandise di GraPARI dan Posko Siaga, Lucky Draw Poin Hoki berhadiah 22 smartphone bagi pembelian melalui Omni Channel Telkomsel, harga khusus Telkomsel Orbit dan nomor cantik di Telkomsel Shop, GraPARI, dan Posko Siaga, hadiah khusus untuk pelanggan yang mengambil produk dari MyTelkomsel di Alfamart dan Indomaret, promo khusus bundling CCTV hingga MiFi untuk pembelian IndiHome dengan kecepatan 50 Mbps, serta berbagai program khusus di GraPARI, seperti lelang nomor cantik, redeem Poin untuk voucher minuman, dan keuntungan ekstra untuk pembelian smartphone di device corner.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos