Telkomsel Tingkatkan Kuota Paket RoaMAX Umroh Hingga 20 GB

img

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel meningkatkan jumlah kuota data atau internet untuk paket Roamax umroh. Dengan harga mulai Rp275 ribu, pelanggan memperoleh 20 GB dengan masa aktif 17 hari.

Pejabat Sementara (Pjs) Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, peningkatan kuota tersebut diharapkan pelanggan di Tanah Suci dapat berkomunikasi dengan lancar.

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. 

Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan. Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain.

Paket RoaMAX sendiri adalah paket roaming terkini dan terdepan dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan SIM Card lokal di berbagi negara. Dengan jangkauan terluas hingga 181 negara dengan berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai negara tujuan, Paket RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country yang dapat digunakan hanya di negara tujuan pilihan dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat - Kanada, dan Afrika. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos