Wahdi Prihatin dengan Tingginya Kasus Narkoba di Metro

img
Ketua DPC GRANAT Kota Metro, Wahdi.

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Metro, meminta pengurus dan anggotanya berkolaborasi antar organisasi. Terutama kolaborasi dengan media.

"Jadi juga berkolaborasi dengan organisasi-organisasi yang lainnya, termasuk juga dengan media dalam hal ini, kita jaga Kota Metro. Tentu kami prihatin kalau terjadi angka narkoba yang tinggi, karena lekat sekali dengan kejahatan-kejahatan yang lainnya, seperti minuman keras dan lainnya," kata Ketua DPC GRANAT Kota Metro, Wahdi, saat rapat koordinasi 2024 bagi para pengurus. Kegiatan berlangsung di Hotel Grand Skuntum kota setempat, Kamis (18-1-2024). 

Menurut dia, sumber daya manusia merupakan investasi besar bangsa. Jadi sumber daya manusia harus dipikirkan.

"Granat Kota Metro mengingatkan kepada anggota untuk melakukan upaya-upaya preventif, karena itulah yang sangat penting. Karena ruang kita adalah disitu," imbuhnya.

Dia menuturkan, pemerintah disini harus dibantu untuk membuat Kota Metro menjadi kota yang betul-betul bernuansa pendidikan. 

"Jadi pemerintah, tentu harus dibantu. Salah satunya GRANAT membantu kerja daripada pemerintah. Saya berharap juga organisasi-organisasi lainnya menjaga kota ini. Sehingga kota ini menjadi kota yang betul-betul bernuansa pendidikan, agamis, dan tentu kondusif akan kita capai," ucapnya. 

"Jangan sampai kita lalai, sedikit saja harus disampaikan, kalau ada hal-hal yang berhubungan dengan masalah narkoba, ya kita harus cepat. Karena ruang kita ada disitu," imbuhnya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos