Karyawan PTPN I Regional 7 Diimbau Sukseskan Pemilu 2024

img
Denny Ramadhan, Regional Head PTPN I Regional 7.

MOMENTUM, Bandar Lampung-- Menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024, Denny Ramadhan mengimbau seluruh karyawan untuk menggunakan hak pilih guna menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu).

"Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, partisipasi kita dalam Pemilu sangatlah penting untuk menentukan masa depan bangsa," kata Denny, Regional Head PTPN I Regional 7, dalam keterangannya, Selasa (13-2).

Denny menegaskan bahwa perusahaan mendukung penuh karyawannya untuk menggunakan hak pilih mereka. Hal ini dibuktikan dengan pemberian izin cuti bagi karyawan yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran manajemen untuk memastikan kelancaran karyawan dalam menggunakan hak pilihnya. Bagi karyawan yang bertugas di TPS, kami berikan izin cuti agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Denny.

Denny berharap seluruh karyawan PTPN I Regional 7 dapat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan bertanggung jawab. Ia juga mengajak karyawan untuk mengajak keluarga dan kerabatnya untuk turut serta dalam Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan menyalurkan hak pilih kita. Gunakan hak pilihmu dengan cerdas dan bertanggung jawab untuk menentukan masa depan bangsa yang lebih baik," pungkas Denny.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos