Gubernur dan Forkopimda Pantau Proses Pemungutan Suara

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung memantau proses pemungutan suara di sejumlah TPS, Rabu (14-2-2024).

Seperti di TPS 007 di Jalan Wayketibung Kecamatan Pahoman, TPS  20 Perumahan Citra Garden, dan TPS 38 di Komplek Perumahan Springhil, Kecamatan Kemiling. 

Gubernur menilai, Provinsi Lampung dapat melaksanan Pemilihan Umum dengan baik dan kondusif. 

"Kondisi yang kondusif ini merupakan perwujudan bahwa Provinsi Lampung dapat menjalankan Demokrasi dalam kegiatan pemilihan apapun, dan dapat dikatakan bahwa suasana di Lampung Sejuk", ujar Arinal. 

Gubernur Arinal mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Lampung untuk turut serta menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu kali ini. 

"Pemilu merupakan hajat penting bagi bangsa Indonesia, hari ini akan menentukan bagiamana kemajuan Indonesia kedepan, dan Arinal berharap agar masyarakat dapat datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya dan menyadari bahwa satu suara sangat menentukan nasib bangsa," ujar Arinal.

Di lokasi terakhir yang berada di TPS 38 Komplek Perumahan Springhill Kecamatan Kemiling, Gubernur Arinal beserta jajaran menyapa warga yang sedang mengantri memberikan hak pilihnya. 

Ketua KPPS TPS 38 Komplek Springhill mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan rombongan Forkopimda Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah bersedia hadir di TPS 38 Springhill. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos