Novotel Lampung Jalin Kerja Sama dengan Delapan Lembaga Pendidikan

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Hotel Novotel Lampung menjalin kerja sama dengan delapan lembaga pendidikan. Penandatangan naskah kerja sama atau MoU (momorandum of understanding) berlangsung pada Rabu 28 Februari 2024.

General Manager Hotel Novotel Lampung, Tomy Yovan Andriansyah menyebutkan, lembaga pendidikan yang MoU dengan Hotel Novotel Lampung: IBI Darmajaya,

Star International School, Voyager International School,

SMKN 1 Abung Selatan, SMKN 1 Metro, SMK Yadika Pagelaran, SMK Nur El Ikhsan, dan SMKN 1 Bandarlampung

Dikatakan, Novotel merupakan salah satu pelaku industri perhotelan, mempunyai tanggung jawab moral untuk turut serta berperan dalam memberikan kesempatan untuk para pelajar mendapatkan pengalaman praktek kerja nyata. 

Begitupun dengan sekolah perhotelan – pariwisata dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan lulusan yang siap bekerja, terutama di sektor perhotelan. 

Kerjasama ini akan memberikan berbagai manfaat positif bagi kedua belah pihak dan berpotensi meningkatkan pendidikan kejuruan di Lampung.

Tomy Yovan Andriansyah mengatakan, Novotel Lampung merupakan hotel terbesar di Lampung dibawah naungan Accor. "Kami menjadi wadah yang tepat bagi siswa – siswi dalam proses pembetukan karakter pekerja keras," katanya. 

Di Era Gen Z yang merupakan generasi dengan teknologi yang semakin berkembang, semua serba mudah ini menjadikan karakter  Resilience mulai memudar. Bersama Novotel siswa – siswi semakin mudah untuk upgrade karir di Industri perhotelan, katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos