Menjemput Takdir, Aprozi Alam Bakal Warnai Wajah Baru di Senayan

img
Hi. Aprozi Alam, SE

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Legislatif Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II, Hi Aprozi Alam SE bakal menjadi salah satu wajah baru yang mewarnai kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di senayan.

Pria kelahiran Kotabumi pada 10 Desember 1969 itu dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II setelah pleno rekapitulasi suara berjenjang dari tingkat TPS, kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi yang berakhir pada Jumat, 8 Maret 2024 siang.

Dapil Lampung II meliputi Kabupaten Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, dan Waykanan.

Menanggapi itu, Aprozi Alam mengucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Lampung khususnya Dapil Lampung II yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili di DPR RI. "Insya Allah amanah ini akan dijalankan dengan baik, sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," kata dia, Jumat (8-3).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar dan relawan serta keluarga besar dari Dapil Lampung II.

"Terima kasih juga untuk jajaran Partai Golkar, relawan serta keluarga besar yang telah membantu ikhtiar saya lebih kurang setahun dalam menjemput takdir sebagai anggota DPR RI," kata suami Hj Noviana, SE, MM itu.

Dia berharap, langkah ini menjadi titik awal untuk perubahan bagi masyarakat Lampung khususnya dapil Lampung II.

Diketahui, Aprozi Alam merupakan pengusaha yang menggeluti usaha di bidang properti dan konstruksi selama kurang lebih 30 tahun.

Dia juga juga aktif di organisasi kepemudaan seperti sebagai Dewan Pertimbangan KNPI Lampung, Dewan Pertimbangan Pemuda Pancasila serta Dewan Pertimbangan GP Ansor Lampung.

Organisasi sayap partai, Aprozi Alam juga aktif sebagai Sekretaris Dewan Pakar Kosgoro dan Dewan Pertimbangan MKGR Lampung.(**)

Berikut Profil lengkapnya:

Nama : Hi. Aprozi Alam, SE

Tempat Tanggal Lahir : Kotabumi, 10 Desember 1969

Pekerjaan : Pengusaha

Agama : Islam

Nama Istri : Hj. Noviana, SE, MM

Anak : 3 orang

Alamat : Jl. Kopi Nomor. 9C, Gedung Meneng, Bandarlampung






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos