Gerindra Menang Gemilang di Lampung

img
Ilustrasi. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

MOMENTUM, Bandarlampung-- Partai Gerindra meraih kemenangan gemilang dalam Pemilu di beberapa daerah, menandai pencapaian yang luar biasa dalam perjalanan politiknya.

Hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari provinsi dan kabupaten/kota di provinsi Lampung menegaskan dominasi Gerindra dalam Pemilu legislatif, dengan meraih 16 dari 85 kursi yang tersedia di DPRD Provinsi Lampung.

Tingkat kabupaten/kota, Gerindra berhasil memenangkan lima daerah yang signifikan: Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Utara, Pesawaran, dan Tulang Bawang. Kemenangan ini diperkuat dengan pencapaian luar biasa dalam menempatkan kadernya sebagai ketua DPRD di setiap daerah yang dimenangkan.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyatakan, syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. "Kami bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Lampung yang telah memilih dan memenangkan Partai Gerindra," ujarnya.

Menurut Mirza, kemenangan ini adalah bukti kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mewakili dan mengabdi kepada rakyat Lampung. "Kami akan terus berjuang dan bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung," kata dia.

Dengan enam ketua DPRD di Lampung yang dikuasai oleh Gerindra, partai ini siap untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan perubahan positif bagi Lampung ke depan. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos