Astra Auto Digital Tawarkan Promo Sambut Mudik Lebaran

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- PT Astra Auto Digital dengan nama brand Seva merupakan platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumen. 

Menyambut momen mudik lebaran 2024, Seva meluncurkan kampanye Pas Lahir Batin dengan menghadirkan berbagai promo guna memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan konsumen dalam pengalaman memberi mobil baru.

CEO Seva, Handoko Liem menyatakan, Seva terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil yang sesuai kemampuan finansialnya. 

Harapannya, berbagai promo dari Seva dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen dalam mewujudkan perjalanan mudik yang mudah, aman dan nyaman. 

Mendukung kampanye Pas Lahir Batin, Seva menghadirkan promo cashback senilai Rp2 juta. Promo ini dapat ditambahkan dengan promo dari dealer yang tersedia di Seva. Yaitu promo Toyota berupa bebas asuransi kendaraan selama 2 tahun dengan bunga cicilan mulai dari nol persen, serta promo pembelian mobil baru Daihatsu dengan cashback hignga Rp5 juta. Kedua promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024. 

Sebagai bagian dari Astra Financial, Seva hadir mendukung gelaran virtual exhibition Tumbuh by Astra Financial yang berlangsung pada 9-24 Maret 2024. 

Di Tumbuh by Astra Financial, konsumen juga dapat menikmati promo kampanye Pas Lahir Batin dari Seva berupa cashback senilai Rp2 juta yang beriringan dengan promo pembelian mobil baru dengan bunga mulai 1,67 persen dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Pada gelaran ini, SEVA turut menghadirkan promo terbatas berupa cashback senilai Rp6,7 juta untuk delapan pemenang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos