Pilkada Tuba, Ismet Roni Siap Jemput Takdir

img
Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni. Foto: dokumen momentum

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni menanggapi terkait banyaknya dukungan dan dorongan untuknya agar maju pada Pilkada Tulangbawang (Tuba) pada November 2024 dengan respon positif. 

Ismet mengaku, menyerahkan sepenuhnya kepada partai dan siap menjemput takdir ilahi.

“Itu kan bentuk dukungan masyarakat, tentu saya bersyukur atas dukungan dan kepercayaannya. Pada prinsipnya saya menyerahkan sepenuhnya kepada partai, apabila diberikan (rekomendasi) tentu saya harus siap menjemput takdir ilahi,” kata Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu, Senin 1 April 2024.

Disinggung soal jabatannya sebagai anggota DPRD Lampung periode 2024-2029, menurutnya Pemilu 2024 ini merupakan keberhasilan perjuangannya di badan legislatif untuk keempat kalinya. Oleh sebab itu, Ismet menyatakan siap meninggalkan jabatannya untuk dapat menjadi Bupati Tulangbawang.

“Saya sudah empat periode jadi anggota DPRD Lampung. Kalau partai menugaskan untuk maju Pilkada Tulangbawang tentu saya harus siap menjemput takdir Ilahi,” tegasnya.

Terkait perahu yang akan menghantarkan keberhasilan dalam kontestasi pilkada nantinya, mantan Wakil Ketua DPRD Lampung yang akrab disapa Batin itu, menyatakan akan membangun komunikasi dengan partai koalisi.

“Semakin banyak koalisi dukungan partai kan semakin baik. Kita akan bangun komunikasi karena Golkar 7 kursi di DPRD Tulangbawang periode ke depan,” tuturnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos