Tokoh Masyarakat Tuba Siap Menangkan Ismet Roni Jadi Bupati

img
Santori, Kepala Kampung Bakung Udik Kabupaten Tulangbawang. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Segenap tokoh masyarakat Kabupaten Tulangbawang siap mendukung dan memenangkan Ismet Roni menjadi bupati sai bumi nengah nyappur.

Hal itu diungkapkan beberapa tokoh saat menghadiri acara halal bihalal di kediaman Ismet Roni, Rawalaut, Enggal Bandarlampung, Rabu 17 April 2024.

Seperti halnya diungkapkan Santori, Kepala Kampung Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Tulangbawang.

Santori mengaku masyarakat di bawah menginginkan sosok putra daerah seperti Ismet Roni dapat memajukan Tulangbawang.

"Kami siap mendukung, beliau (Ismet Roni) adalah sosok yang bermasyarakat dan peduli dengan rakyat," kata Santori.

Dia menyebut, selama ini Ismet kerap turun langsung ke masyarakat menyerap aspirasi dan memberikan solusi. Sehingga menurutnya, Ismet sangat layak menjadi kepala daerah.

"Beliau sering turun, sering membantu. Sehingga masyarakat di bawah juga senang mendengar bakal majunya pak Ismet sebagai bupati. Dan ini sangat layak," jelasnya.

"Terlebih Pak Ismet ini pribumi putera daerah Tulangbawang asli. Jadi dukungan ini sudah ada dari sebelum adanya kabar ini. Kami siap mendukung full," imbuhnya.

Tak hanya Santori, dukungan itu juga disampaikan Kepala Kampung Tritunggaljaya Kecamatan Banjarmargo Eko Dwi Wardoyo.

Eko mengatakan, pihaknya sangat mendukung atas majunya Ismet Roni sebagai calon Bupati Tulangbawang.

"Kami sebagai Kades dari Tulangbawang tentu mendukung sekali. Saya juga sangat mengapresiasi dengan adanya silaturahmi yang digelar beliau," ungkap Eko saat diwawancara disela acara halal bihalal.

Ia menuturkan, di daerahnya Ismet Roni sangat berperan aktif membantu dan menciptakan program diberbagai bidang.

"Pak Ismet ini saat menjabat sebagai anggota dewan provinsi sangat aktif. Bahkan semua aspirasi masyarakat terwujud. Seperti pembangunan aspal lapen, lapangan futsal, ambulan, bedah rumah dan pembangunan yang lain. Selain itu pembangunan sumber daya manusia juga Pak Ismet sangat berperan," tuturnya.

Dia menyampaikan, bantuan semacam itu tidak hanya dilakukan di desa Tritunggaljaya. Melainkan di seluruh Kabupaten Tulangbawang.

"Jajaran kepala kampung dan lapisan masyarakat sudah bisa merasakan apa yang pak Ismet perbuat. Harapan kami pak Ismet sukses maju di Tulangbawang 1 dan jadi Bupati," bebernya.

"Seluruh lapisan masyarakat siap mendukung Pak Ismet Roni," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos