Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan dan Redmi Note 13 Pro 5G

img

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan dan Redmi Note 13 Pro 5G. Kedua seri terbaru ini diluncurkan pada Xiaomi Fan Festival (XFF). Acara ini merupakan perayaan Xiaomi dan penggemarnya yang digelar setiap 6 April.

Dalam siaran persnya disebutkan, XFF menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Promosi serta kegiatan eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan kepada Xiaomi juga merupakan bagian dari Xiaomi Fan Festival. 

Pada peringatan ke-14 ini, XFF mengusung tema “Our Iconic Moment” yang mengajak para penggemar untuk dapat mengenang momen-momen yang telah dilalui bersama dan juga menyambut momen baru yang akan datang. 

Bersamaan dengan momen XFF tahun ini, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ 5G. Produk ini dinilai eksklusif karena dilengkapi dengan lapisan belakang Mystic Silver yang dihiasi dengan logo XFF. 

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan lebih banyak varian smartphone untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Secara desain, smartphone ini dibuat melalui rancangan yang rumit, warna, material dan finishing bagian belakang memiliki dasar film berwarna perak yang dilapisi kaca. Pada bagian atas, perangkat ini menampilkan logo yang dibuat dengan cermat menggunakan nanolithography, yang menghasilkan efek bias, membuat logo menjadi hidup dengan permainan cahaya dan bayangan.

Selain itu, smartphone yang menyasar segmen anak muda ini juga dikemas dengan kotak eksklusif yang hadir dengan emboss dan logo berwarna perak, lengkap dengan wallpaper eksklusif dan berbagai stiker bertema XFF, sehingga pengguna dapat membuat pola logo unik mereka sendiri. Smartphone ini tidak hanya merayakan kehebatan teknologi Xiaomi, tetapi juga menawarkan cara nyata bagi para penggemar untuk selalu terhubung dengan Xiaomi dan menjadikan perangkat edisi khusus ini sebagai kenang-kenangan berharga dari XFF 2024. 

Tak hanya itu, untuk varian terbaru dari Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga menghadirkan tambahan varian yang menghadirkan pilihan konfigurasi memori dan storage untuk Redmi Note 13 yaitu, varian RAM+ROM 8+128GB yang dibanderol dengan harga Rp2,499 juta dan Redmi Note 13 Pro 5G varian RAM12+ROM512GB yang dibanderol dengan harga Rp4,999 juta. 

Selain menghadirkan varian baru, Xiaomi juga mengumumkan update Xiaomi HyperOS yang telah tersedia untuk Redmi Note 13 series. “Saat ini smartphone Redmi Note 13 Series juga telah terupdate dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS yang menunjukkan komitmen Xiaomi untuk terus mengembangkan sistem personalisasi yang mendalam dan lebih intuitif serta pusat kontrol yang lebih fluid. Xiaomi HyperOS juga menambahkan sejumlah fitur keamanan yang menjamin kenyamanan penggunanya,” kata Rendy. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos