Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Sambangi PSI Lampung

img
Hanan A Razak saat mengunjungi DPW PSI Lampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar sebagai salah satu kader yang ditugaskan menjadi bakal calon gubernur Lampung 2024-2029, Hanan A Razak mengunjungi DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung.

Hanan datang dengan beberapa timnya dan disambut hangat oleh segenap pengurus PSI Lampung di Jalan Untung Suropati No.20 B, Labuhanratu, Kecmatan Kedaton sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (25-4-2024).

"Saya hari ini berkesempatan bersilaturahmi ke DPW PSI Lampung, tentunya terimakasih saya telah diberikan waktu untuk berkoordinasi dengan bro and sist di sini," kata Hanan.

Hanan mengatakan, kehadirannya ke PSI Lampung berkaitan dengan penugasan dari DPP partai Golkar terhadap dirinya sebagai bakal calon gubernur.

"Dimana salah satu tugasnya adalah membangun komunikasi dengan pihak-pihak yang akan membantu terkait dengan popularitas dan elektabilitas nantinya," jelasnya.

"Kalau sudah namanya Pilkada itu kan soal pilih memilih. Maka diawali dengan kenal atau tidaknya," imbuh dia.

Dia menyampaikan, kelembagaan PSI merupakan partai yang menarik. Pasalnya, sebagai partai baru PSI dapat meraup suara yang signifikan.

"Kemarin kita lihat, PSI sebagai partai yang baru tetapi di tingkat nasional prestasi nya sudah sangat luar biasa. Hanya saja belum mencapai 4 persen," kata Hanan.

Menurutnya, sebagai partai anak muda PSI mampu menggaet kaum milenial dan suara pemilih pemula.

"Salah satunya itu, anak muda ini kan lebih konsisten. Lebih punya pengharapan ya. Dengan adanya rencana kerja sama ini harapan saya PSI menjadi partai pendukung," bebernya.

Sementara itu, Ketua PSI Lampung Azitriaz Tiza mengatakan sebuah kehormatan bagi PSI didatangi tokoh senior yang akan berlaga di Pilgub Lampung mendatang.

"Suatu kehormatan bagi kami bapak bisa datang ke sini, Insya Allah nanti gubernur ya pak," kata Tiza. 

Dia menyampaikan, PSI akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah pekan depan. 

Untuk mekanismenya nanti, kata Tiza, DPW PSI akan menyampaikan usulan, kemudian DPP yang akan mengeluarkan surat rekomendasi.

"Beberapa hari ke depan, PSI akan membuka penjaringan dan Pak Hanan sudah berkenan mendaftar ke PSI. Kita akan banyak berdiskusi ke depan," tutupnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos