Pemprov Gelar Halal Bihalal Bersama Kabupaten/Kota, Forkopimda dan Instansi Vertikal

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menyelenggarakan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Tahun 2024 bersama kabupaten/kota, forkopimda dan instansi vertikal di Lapangan Korpri, Senin (29-4-2024).

Gubernur Arinal Djunaidi berharap acara ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Lampung dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

Menurutnya, silaturahmi yang terjalin ini dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan Lampung ke depannya.

"Dengan Idul Fitri tingkatkan silaturahmi, jalin sinergi untuk Lampung Berjaya. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana yang efektif untuk menjaga ukhuwah islamiyah, terutama bagi masyarakat Lampung yang kita cintai, menuju Rakyat Lampung Berjaya," ujar Arinal.

Halal Bihalal ini juga turut dihadiri ASN Kabupaten/Kota, ASN Pemerintah Provinsi Lampung, Tokoh Agama, BUMN, BUMD, Perbankan, Perguruan Tinggi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota dan instansi vertikal lainnya.

Arinal menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik, sehingga semua dapat berjalan lancar.

"Begitu juga dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang telah bekerja keras melakukan monitoring dan pemantauan dalam rangka pengendalian harga sehingga dapat terkendali dengan baik," katanya.

Ia mengajak seluruh stakeholder terutama para ASN untuk terus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak," katanya.

Adapun pengisi Tausiyah pada Halal Bihalal ini yaitu Ustadz Asep Kholis Nurjamil. Acara ini diakhiri dengan bersalaman seluruh tamu undangan dengan Gubernur Arinal dan Riana.









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos