Berburu Burung, Temukan Mayat Dalam Sumur di Tuba Tengah

img
Proses evakuasi korban dari dalam sumur. Foto Ferki

Harianmomentum.com-- Warga Tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) digegerkan dengan penemuan mayat dalam sumur di areal perkebunan sawit milik warga setempat, Senin (11/12)

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Roni dan Wartono saat hendak berburu burung sekitar pukul 13.00. Keduanya mencium bau tak sedap.

 

Kami pun mencari asal bau tersebut, dan ternyata berasal dari dalam sumur,” ujarnya Roni

Keduanya kaget saat melihat dalam sumur ada sesosok manusia di dalamnya. Lalu, keduanya mencari bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib.

?Menurut Kapolsek Tuba Tengah, Kompol Leksan A, setelah mendapat informasi itu langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban.

 

Untuk sementara kematian korban belum dapat dipastikan, sebab saat ini korban sedang dilarikan ke RS Menggala guna dilakukan visum.

Lanjut dia saat penemuan mayat tersebut, kondisi tubuh korban tertelungkup dalam sumur. Korban telah membusuk, dengan bagian muka telah hancur. Diduga korban telah 10 hari meninggal.


?”Untuk sementara belum dipastikan tindak kekerasan atau bukan penyebab kematian korban. Barang bukti yang kita temukan satu unit HP samsung warna puti, celana jins warna biru, baju kaos warna coklat, yang dikenakan korban,” katanya.
(frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos