Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota

img
Ketua PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Bandarlampung pada 6 - 11 Mei 2024.

Melalui proses penjaringan tersebut, PKS berharap putra putri terbaik Bandarlampung bisa berpartisipasi serta berperan aktif dalam membangun Bandarlampung.

Ketua PKS Kota Bandarlampung Muhammad Suhada mengatakan, PKS Kota Bandarlampung menghadapi pilkada dengan modal perolehan kursi DPRD pada pemilu Februari kemarin. 

Jumlah tersebut menjadikan PKS sebagai pemenang kedua di Bandarlampung. Bertambahnya jumlah kursi PKS dari enam kursi pada pemilu 2019 menjadi tujuh kursi pada 2024, menunjukkan dukungan masyarakat ke PKS bertambah dan menjadi modal kuat untuk menghadapi kontestasi pilkada.

"Kami optimis bisa menghadapi pilkada ini, dengan bermodal kepercayaan masyarakat terhadap PKS kita siap kembali berkontestasi menghadirkan calon terbaik untuk Bandarlampung," kata Suhada, Sabtu (4-5-2024).

Suhada menyampaikan, PKS juga berkomitmen untuk menghadirkan calon pemimpin berkualitas yang bisa memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota Bandarlampung. 

Maka salah satu tahapan yang dijalankan PKS adalah dengan membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon walikota.

“Penjaringan bakal calon walikota ini bersifat terbuka, semua putra putri terbaik kota Bandarlampung bisa mendaftar ke kantor PKS di Gedong Air. Pendaftaran dari tanggal 6 sampai 11 Mei 2024. Kami berharap bisa mendapatkan bakal calon walikota berkualitas yang bisa membuat Bandarlampung semakin maju dan sejahtera," terangnya.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Kota Bandarlampung, Julhaidir, mengatakan bakal calon walikota sudah bisa mulai melakukan pendaftaran sejak pukul 10 pagi sampai dengan 3 sore di Kantor PKS Kota Bandarlampung, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Gedongair, Tanjungkarang Barat. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos