Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Irawan Siap Jalin Komunikasi Politik

img
Edy Irawan Arief saat mengembalikan berkas pendaftaran di PDI Perjuangan Lampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Arief telah mengembalikan berkas pendaftarannya di PDI Perjuangan Lampung, pada Rabu (8-5-2024).

Pada kesempatan itu, Edy menyebut dengan telah dikembalikannya berkas tersebut ada harapan untuk Demokrat dan PDI Perjuangan saling bekerjasama. Utamanya dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

"Mudah-mudahan setelah ini ada kerjasama yang baik," ujar Ketua DPD Demokrat Lampung itu.

Dia mengatakan, berkas pendaftaran yang semula berisi formulir kosong, saat ini telah dilengkapi segala persyaratan yang ada.

"Alhamdulillah berkas saya sebagai calon wakil gubernur pada PDI Perjuangan telah dikumpulkan dan berkasnya lengkap. Dan diterima dengan baik oleh tim penjaringan," kata dia. 

"Semoga semua proses ini berjalan dengan baik," imbuhnya.

Ia menyampaikan, setelah pengembalian itu dia akan melakukan komunikasi dengan partai lain dan tokoh lain. Termasuk Umar Ahmad, politisi PDI Perjuangan Lampung.

"Saya rasa ini semua partai sama, kita berkomunikasi saling komunikasi. Saudara Umar Ahmad juga sudah mengambil formulir di Demokrat, tentu komunikasi baik dan kami tau persis semua partai memerintahkan seperti itu. Tapi kita tunggu apa yang diputuskan DPP," terangnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos