Optimis Maju Jadi Calon Wakil Walikota, Rezki Wirmandi: Kombinasi Tua dan Muda bisa Saling Isi

img
Rezki Wirmandi saat mengembalikan berkas pendaftarab di Demokrat Bandarlampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil Walikota Bandarlampung Rezki Wirmandi memberi sinyal bakal berpasangan dengan salah satu calon walikota yang lebih tua darinya.

Rezki mengungkapkan pernyataan itu saat mengembalikan berkas pendaftaran di DPC Demokrat Bandarlampung, Selasa (21-5-2024).

"Mudah-mudahan kombinasi tua muda akan baik untuk membangun Kota Bandarlampung yang lebih modern menjadi kota metropolitan dan kota yang maju sejahtera," kata Rezki yang juga Anggota DPRD Bandarlampung itu.

"Kombinasi tua muda itu pasti akan lebih bagus nanti kedepannya buat Bandarlampung. Komunikasi pasti sudah ada penjajakan, kalau tua-tua kayaknya agak ketinggalan zaman kan. Tapi kalau tua muda ini mudah-mudahan ada saling mengisi," imbuhnya.

Tentu itu akan terwujud jika ia direkomendasi partai.

"Mudah-mudahan rekomendasi dari partai Demokrat sebagai calon wakil walikota bisa keluar dan memberikan kepada saya. Masih sedikit lah bisa dihitung dengan jari anak muda yang bisa dan berani atau mau tampil untuk maju sebagai walikota ataupun wakil walikota di Kota Bandarlampung," terangnya.

Sayang, ia belum menjelaskan spesifik calon walikota yang saat ini intens berkomunikasi dengannya.

"Saya sudah mengambil berkas dari Demokrat, PAN dan PKS. Komunikasi dengan ketiga partai ini sedang kita jajaki terus terutama dengan PAN dan PKS. Karena kalau Partai Demokrat saya yakin sebagai kader pasti mengutamakan kader untuk diusung tapi dengan PKS kita udah komunikasi terus Intens baik dari DPD maupun di pusat. Cuma nanti lah masih rahasia ada komunikasi dengan beberapa calon," jelasnya.

Dia menyampaikan, mempunyai rencana program yang bakal membidik anak muda. Sepertihalnya digitalisasi UMKM.

"Saat ini saya melihat ruang-ruang untuk anak muda masih terbatas dan juga karena saya ini adalah seorang profesional saya akan mendorong digitalisasi UMKM karena basicly saya ada di HIPMI (himpunan pengusaha muda Indonesia)," terangnya.

"Digitalisasi UMKM itu akan kita dorong supaya produk-produk UMKM bisa naik kelas, karena kita tahu bersama bahwa pada saat covid kemarin yang menyelamatkan kita adalah UMKM kita. Kita tidak terjadi resesi karena UMKM," tambah dia.

Diketahui, setelah Demorkat Reski akan mengembalikan berkas pendaftarannya ke PAN Bandarlampung sebagai bukti keseriusannya maju sebagai calon wakil Walikota Bandarlampung. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos