Fit and Propertes di PDI Perjuangan, Yose Rizal Tak Gentar Bersaing dengan Eva Dwiana

img
Bakal calon Walikota Bandarlampung, Yose Rizal. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara Yose Rizal mengikuti fit and propertes bakal calon kepala daerah di DPD PDI Perjuangan Lampung, Selasa, (28-5-2024).

Saat diwawancari, mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung ini siap ditugaskan sebagai bakal calon walikota ataupun bakal calon wakil Kota Tapis Berseri.

"Semuanya siap aja, jadi wakil siap jadi walikota siap yang penting perintah partai," kata Yose.

Karenanya, Yose sedang menunggu proses keluarnya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan kepadanya.

"Tinggal nanti kita lihat hasil fit and propertes di laporkan kepada pusat siapa yang terbaik, siapa yang punya loyalitas berikut integritasnya seperti apa, kita menunggu keputusan," katanya.

Ditanya mengapa maju di kota, dia mengatakan bahwa dirinya merupakan mantan pimpinan partai banteng di Kota Bandar Lampung.

"Saya juga sebelumnya adalah mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, yang terpenting itukan kader kita," jelasnya.

Disinggung soal statmen Eva Dwiana yang tidak takut kepada kader partai banteng untuk bersaing, Yose juga mengatakan hal yang senada.

"Bunda Eva Dwiana aja gak takut apalagi saya, mantan ketua DPC PDI Perjuangan, kita gak ada yang takutlah kita harus berbuat baik untuk masyarakat berbuat baik," tuturnya 

"Semua ada trackrecord dan sejarahnya ada perjalan seperti apa, saya juga mantan wakil ketua DPRD Kota Bandar Lampung, jadi ngapain takut. Orang partai kalau takut ya nanti disuruh mundur sama DPP PDI Perjuangan, ya harus semangatlah," tutupnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos