Yose Rizal Siap Kerja Cerdas Menangkan Pilwakot Bandarlampung

img
Bakal calon Walikota Bandarlampung, Yose Rizal (tengah) saat menerima surat tugas dari PAN.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Walikota Bandarlampung Yose Rizal mendapat surat tugas dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilwakot Bandarlampung, 27 November 2024.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung Ketua Tim 7 PAN Pilkada Bandarlampung Hadi Tabrani kepada Yose di Kantor DPD PAN Bandarlampung, Minggu (2-6-2024).

Yose Rizal yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan siap menjalankan petunjuk dari rekomendasi surat tugas tersebut yakni mencari pasangan sebagai calon wakil Walikota Bandarlampung, mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada.

"Selanjutnya melakukan komunikasi intensif dengan struktur PAN mulai dari DPD, DPC sampai ranting untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan di Pilkada, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten, serta sanggup membayar biaya survey oleh lembaga survei yang ditunjuk DPP PAN," jelasnya.

Yose mengaku siap melaksanakan semua petunjuk dari surat tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. "Insyaallah siap. Saya juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan PAN memberikan penugasan untuk saya maju di Pilwakot Bandarlampung," ucapnya.

Dia mengungkapkan telah membangun komunikasi dengan parpol lain. Namun menurutnya, semua diserahkan kembali ke partai politik. "Semua parpol ada induknya. Jadi kita serahkan saja kepada DPP (PDI Perjuangan), terkait siapa pasangannya maupun parpol koalisinya," kata dia. 

Sebab menurutnya, PDI Perjuangan tidak bisa mengusung calonnya sendiri, harus berkoalisi. "Kita akan bekerjasama dengan baik untuk Bandarlampung yang lebih baik," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos