Resmi Dibuka, Lampung Fair 2017 Ajang Informasikan Hasil Pembangunan

img
Pembukaan Lampung Fair 2017. Foto Ira Widya

Harianmomentum.com—Even Lampung Fair (LF) 2017 digelar sebagai ajang untuk menginformasikan kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Lampung baik Provinsi, Kabupaten maupun Kota.

 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono saat menyampaikan laporan panitia pelaksana pada pembukaan LF 2017 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) WayHalim, Jumat (15/12) malam.

 

"Dengan mengangkat tema 'Terus Maju dan Sejahtera LampungKu The Treasure of Sumatera' diharapkan LF dapat digunakan sebagai media untuk mengembangkan dan menginformasikan hasil pembangunan," ujar Sutono.

 

Dia menuturkan, selain menghadirkan pameran hasil pembangunan dari Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, LF juga diisi dengan pameran produk oleh BUMN, BUMD, swasta maupun UMKM.

 

Menurut Sutono, persiapan dua bulan yang dilakukan oleh PT. Grand Modern selaku event organizer (EO) pelaksana sudah cukup baik. Berbagai kegiatan digelar untuk mengisi LF 2017 yang akan berlangsung hingga Jumat (29/12) mendatang.

 

"Kegiatan LF 2017 didesain panitia dengan sangat baik. Diantaranya setiap hari akan dihibur artis ibukota, liga dangdut indosiar, pameran otomotif dan lain-lain," ungkapnya. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos