Gubernur Berharap LF 2017 Jadi Momentum Tingkatkan Investasi Lampung

img
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyampaikan sambutan pada pembukaan Lampung Fair 2017. Foto Ira Widya

Harianmomentum.com-- Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap kegiatan Lampung Fair (LF) 2017 dapat meningkatkan nilai investasi di Provinsi Lampung.

 

Dalam sambutannya pada pembukaan LF 2017 di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Jum'at (15/12) malam, Gubernur mengatakan even tahunan tersebut merupakan momentum bagi Provinsi Lampung guna menarik minat investor untuk membuka lapangan usaha seluas-luasnya.

 

Pasalnya, Provinsi Lampung terus berupaya mempermudah percepatan investasi demi membuka lapangan pekerjaan, dan menekan angka kemiskinan.

 

"Karena apabila kita menghambat laju investasi, sama saja akan membunuh generasi membangun Lampung," ujar Ridho.

 

Selanjutnya dia mengatakan, pada setiap stan lembaga pemerintahan provinsi dan kabupaten/kota di Lampung Fair bisa memaparkan perkembangan pembangunannya saat ini, serta trobosan dan potensi yang bisa dijadikan informasi bagi masyarakat.

 

"Bagaimana kita bisa mengisi konten pariwisata dengan berbagai potensi yang ada. Harta karun pulau Sumatera di Lampung bisa kita kilaukan, sehingga diharapkan Lampung Fair bisa seperti Jakarta Fair yang pengunjungnya berasal dari berbagai provinsi di Indonesia," ungkapnya.

 

Sebagai informasi, even LF 2017 digelar pada 15-29 Desember 2017 di PKOR Wayhalim. Diikuti oleh berbagai macam Badan Umum Milik Negara (BUMN), swasta, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos