Golkar Tulangbawang Konsolidasi Pemantapan Dukungan kepada Arinal pada Pilkada 2024

img
DPD Golkar Tulangbawang. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala -- DPD II Partai Golkar Tulangbawang menggelar rapat konsolidasi pemantapan dukungan terhadap Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung periode 2024-2029. 

Rapat yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024, dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Edison Thamrin. Dalam rapat, dia menyatakan kesiapan Golkar dalam mendukung Arinal Djunaidi pada pilkada mendatang

"Dengan turunnya rekomendasi instruksi DPP Partai Golkar kepada Arinal Djunaidi, DPD II Kabupaten Tulangbawang berkomitmen mendukung pencalonan bapak Arinal Djunaidi untuk melanjutkan program petani berjaya," ungkapnya

Edison mengajak seluruh kader Golkar Tulangbawang untuk bersama-sama menyatukan hati dan tekad memenangkan kembali Ketua DPD I Partai Golkar Lampung pada pemilihan gubernur 2024.

Sementara, Wakil Sekretaris DPD I, Korwil dapil 6 Provinsi Lampung Herwan Saleh mengungkapkan, tidak ada lagi keraguan karena DPP telah menurunkan surat secara resmi yang telah ditanda tangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk kembali memajukan Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung.

"Rekomendasi Golkar secara resmi diserahkan oleh Sekjen Golkar Lodewijk P. Paulus dan diterima langsung oleh Arinal di DPP Partai Golkar", ucapnya.

Dengan majunya Arinal sebagai Calon Gubernur Lampung, dia berharap kepada 15 DPD II untuk dapat solid dalam mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu kembali menang dalam pemilihan umum yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos