Daftar Cagub ke PSI Lampung, Herman HN dapat Salam dari Benny Kisworo

img
Herman HN saat mendaftar Bacagub ke DPW PSI Lampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Gubernur Lampung Herman HN resmi mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung, pada Senin (29-7-2024).

Dalam kesempatan itu, jajaran pengurus DPW PSI Lampung menyambut dengan hangat kedatangan mantan Walikota Bandarlampung dua periode itu.

Termasuk sapaan Herman, pengurus DPW PSI kompak menyapa Herman HN dengan sebutan Pak Bro.

"Mohon izin, kalau di PSI itu biasanya ada saapan bro and sis. Karena saya takut kualat saya izin menyapa Pak Bro untuk Pak Herman," kata Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza, disambut gelak tawa serombongan orang di ruangan itu.

Tak hanya itu, Tiza juga menyampaikan titipan salam dari kader PSI Benny Kisworo teruntuk Herman HN.

"Saya mau menyampaikan titipan salam dari Pak Benny Kisworo untuk Pak Bro Herman. Pak Benny adalah Dewan Pembina PSI Lampung. Hari ini Pak Beny belum bisa hadir disini, semoga kedepan nanti bisa ngopi bareng di Lampung atau di Jakarta," ungkap Tiza.

Sebagai informasi, Benny Kisworo saat ini digadang-gadang bakal meramaikan kontestasi Pilgub Lampung 2024. Saat ini juga baliho-nya telah bertebaran di beberapa titik reklame.

Herman HN, pada pertemuan itu menyampaikan harapan agar kedepan PSI dapat berhasil memperoleh kursi di legislatif. Termasuk dapat bekerjasama di pemilihan kepala daerah mendatang.

"Nanti kedepan pasti dapat (kursi). Kalau sekarang belum dapat di legislatif ya semoga bisa dapat di eksekutifnya. Kalau ga gubernur atau bupatinya ya bisa jadi wakilnya," kata Herman HN.

Diketahui, hingga saat ini Herman HN telah mendaftar penjaringan sebagai bacagub di beberepa partai. Diantaranya, Nasdem, Demokrat, PAN dan PSI. 

Selain Herman HN, PSI juga telah menerima pendaftaran cagub lainnya. Seperti, Rahmat Mirzani Djausal dan Arinal Djunaidi. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos