Gerindra Miliki Strategi Berlapis Menangkan Rahmat Mirzani Djausal

img
Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa SR. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2024, beberapa poros kandidat calon mulai terlihat.

Seperti Gerindra yang mengusung Rahmat Mirzani Djausal. Saat ini relawan, tim dan partainya tengah menyiapkan strategi sembari menentukan calon wakil gubernur-nya.

Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa Sepulau Raya mengaku partainya punya strategi berlapis untuk memenangkan Mirzani pada gelanggang Pilgub mendatang.

"InsyaAllah kami sudah siap. Kami ini selalu standby 24 jam, disini juga ada strategi-strategi yang dimainkan oleh ketua DPD (Mirza). Pola-pola apa yang harus bergerak dulu, pasukan pertama bergerak, pasukan pertama selesai mungkin capek baru pasukan selanjutnya bergerak," tutur Andika saat diwawancarai, Selasa (30-7-2024).

"Nah itu strategi yang dimainkan ketua DPD. Tapi insyaAllah pasukan khusus di Bandarlampung ini siap memenangkan Mirza dan itu wajib," imbuhnya.

Ditanya terkait target dan kesiapan baik partai, tim dan relawan, Andika menyebut kesiapan itu sudah matang dan telah ada bagiannya masing-masing.

"Jadi, kalau relawan itu memang sudah dibagi dengan tim partai. Relawan sudah ada kelompok sendiri dibawah komando Bang Arie Maizary. Nah untuk partai di Bandarlampung tentunya dibawah komando ketua DPC," jelasnya.

Menurutnya, strategi yang dilakukan partainya bertahap dan terstruktur.

"Pergerakannya memang bertahap, berlapis. Relawan dulu baru nanti baru tim partai yang bergerak untuk finishing akhir," ujarnya.

Kalau untuk target, lanjut dia, kita intinya maksimal. Karena kita tahu di Bandarlampung ada yang mencalonkan juga. "Artinya persaingannya kuat sekali. Lebih lebih Bandarlampung ini wajah dari pada ibukota Lampung," kata dia.

"Kita berjuang semaksimal mungkin, untuk memenangkan Mirza di Bandarlampung sebanyak-banyaknya," pungkasnya.

Diketahui, saat ini di Bandarlampung Eva Dwiana Kembali mencalonkan diri sebagai calon walikota yang tak dipungkiri punya basis suara masif. Sementara suaminya, Herman HN juga dikabarkan maju sebagai calon gubernur. Dimungkinkan Mirzani dan Herman HN akan menjadi rival.

Terlebih hingga saat ini, Gerindra belum menentukan sikap bakal mendukung siapa di Pilwakot Bandarlampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos