Dilantik 19 Agustus, Anggota Baru DPRD Lamteng Gladi Resik

img
Sekretaris DPRD Kabupaten Lamteng, Ichsan. Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) periode 2024-2029 hasil pemilu 2024, melaksanakan gladi resik di ruang sidang paripurna setempat, Kamis 15 Agustus 2024.

Sekretaris DPRD Kabupaten Lamteng, Ichsan mengatakan, anggota DPRD Kabupaten Lamteng periode 2024-2029, melaksanakan gladi resik untuk persiapan pelantikan.

"Hari ini para anggota DPRD Kabupaten Lamteng yang baru melaksanakan gladi resik. Diharapkan, pelantikan nanti berjalan dengan lancar," kata Ichsan.

Dia menjelaskan, sekretariat DPRD Lamteng telah mempersiapkan acara pelantikan anggota dewan baru yang dijadwalkan pada 19 Agustus 2024.

"Kami dari jajaran sekretariat DPRD Kabupaten Lamteng telah menyiapkan segala sesuatunya untuk acara pelantikan. Dimana yang bisa masuk dalam ruangan pelantikan hanya yang mendapat undangan saja," ujarnya.

"Kami juga telah menyiapkan layar proyektor bagi yang hadir dalam pelantikan pada 19 Agustus 2024 nanti," tambanya.

Selain itu, lanjut Ichsan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengamanan jalannya pelantikan nanti. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Lamteng dan Polisi Pamong Praja untuk pengamanan pelantikan nanti," ungkapnya.

Ichsan berharap, pelantikan nanti berjalan tertib dan lancar. "Kami berharap pelantikan nanti berjalan dengan lancar dan tertib," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos