Qudratul Ikhwan dan Hankam Hasan Terima Rekomendasi dari PKB

img
Qudratul Ikhwan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, disaksikan Ketua PKB Lampung, Chusnunia Chalim. Foto. Ist.

MOMENTUM, Jakarta -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan rekomendasi kepada Qudratul Ikhwan dan Hankam Hasan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk mengikui pilkada di Tulangbawang pada 2024.

Rekomendasi diserahkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Ahad 18 Agustus 2024. Rekomendasi serupa juga diserahkan kepada sejumlah calon kepala daerah lain.

"Penetapan hari ini bagian dari upaya kita melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, agar pilihan yang kita berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar memang kita yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing," kata Muhaimin dalam sambutannya.

Dia mengucapkan selamat kepada para calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi dari PKB. Muhaimin menaruh harapan besar kepada para calon kepala daerah untuk mewujudkan cita-cita PKB.

"Untuk itu saya ucapkan selamat untuk seluruh calon kepala daerah yang berhasil terpilih mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," ujarnya.

"Tentu diikuti oleh pesan bahwa di pundak bapak ibu kita titipkan harapan-harapan, kita titipkan cita-cita PKB, kita titipkan seluruh ajaran dan perjuangan PKB, yang tentu saja diharapkan setelah bapak ibu memenangkan pemilihan kepala daerah dan menjadi pimpinan, mampu menjalankan seluruh misi perjuangan PKB," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos