PKB Restui Ela Siti Nuryamah-Azwar Hadi di Pilbup Lamtim

img
Tangkapan layar live youtube pembagian B.1 Kwk Parpol dari PKB kepada Cakada.

MOMENTUM, Bandarlampung--Restu dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi diberikan kepada pasangan Ela Siti Nuryamah-Azwar Hadi di kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Lampung Timur 2024. 

Restu dalam bentuk Dokumen model B.1-KWK atau persetujuan partai politik tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskadar (Cak Imin) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (18-8-2024).

Pada kesempatan itu, Cak Imin menyampaikan kepada calon kepala daerah yang hadir untuk senantiasa menjalankan misi utama PKB.

“Kepala daerah harus konsisten dengan spirit utamanya mensejahterakan rakyat,” kata Imin.

Seperti halnya diketahui, Ela Siti Nuryamah sudah mengantongi rekomendasi dari PKB (12 kursi), Nasdem (7 kursi), Gerindra (8 kursi), dan PKS (3 kursi). 

Artinya, Ela Siti Nuryamah sudah mengantongi 30 kursi dari 50 kursi DPRD Lampung Timur. Meskipun, surat rekomendasi dari Golkar belum diberikan tidak akan menjadikan hambatan untuk maju Pilbup di Lamtim. 

Sebagai informasi, Ela Siti Nuryamah merupakan Anggota DPR RI 2019-2024 dan Azwar Hadi petahana Wakil Bupati Lampung Timur. Sebelumnya Azwar berpasangan dengan kader PKB dengan iconic belangkon, Dawam Rahardjo. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos