Gandeng Putra Sjachroedin ZP, Bunda Reihana Siap Lawan Petahana Walikota Bandarlampung

img
Bunda Reihana bersama Aryodhia Febriansya, SZP.

MOMENTUM, Jakarta--Setelah gagal mendapatkan rekomendasi B Persetujuan KWK dari Partai Gerindra, Calon Walikota Bandarlampung dr Reihana bertemu H. Aryodhia Febriansya, SZP, putra mantan Gubernur Lampung H. Sjachroedin Zainal Pagaralam, di Kemang Jakarta Selatan, Senin (26-8-2024).

Pertemuan itu untuk membahas pencalonan mereka yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari Silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bandarlampung, pada Jumat kemarin, soal usulan Dr. dr Reihana, M.Kes. sebagai Calon Walikota Kota Bandarlampung.

Hari ini, Dr. dr Reihana, M.Kes telah bertemu dengan IR. H. Aryodhia Febriansya, SZP, S.H. di Kemang Jakarta Selatan, untuk bersama-sama maju pada Pilwakot Bandarlampung.

Saat diwawancarai melalui telepon, Reihana mengatakan serius maju Pilwakot Bandarlampung. "Ini merupakan suatu keseriusan untuk maju pada Pilwakot 27 November 2024 mendatang,” ujar Bunda Reihana--sapaan akrabnya--.

Disinggung mengenai rekomendasi Gerindra yang diberikan kepada petahana, Dia mengungkapan, itu adalah dinamika politik yang terjadi saat ini.

Namun, dia tetap optimis untuk maju mencalonkan sebagai walikota bandar lampung dan siap membangun "Bandarlampung Maju Berbinar". "Saya juga siap melawan koalisi yang diberikan ke petahana,” ungkap Reihana.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos