Pilwalkot Bandarlampung, Dipastikan akan Tempur Dua Bunda

img
Reihana-Aryodhia Febriansya SZP. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemilihan Walikota Bandarlampung akan berlangsung sengit. Dua wanita yang sudah tidak asing lagi nama dan kariernya, bakal bersaing berebut suara rakyat pada pilkada 2024. .

Kedua bunda itu, Eva Dwiana yang kini masih menjabat Walikota Bandarlampung dan Reihana, mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Petahana Eva Dwiana masih setia berpasangan dengan Deddy Amarullah, kembali maju sebagai calon walikota dan walikota Bandarlampung periode 2024-2029.

Sebelumnya, sempat santer dikabarkan, pasangan Eva-Deddy akan melawan kotak kosong. Apalagi, hingga memasuki hari kedua pendaftaran calon walikota Bandarlampung, juga baru satu yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

Namun, soal kotak kosong di Pilwakot Bandarlampung, akhirnya tak terjadi. Setelah PDI Perjuangan menerbitkan rekomendasi kepada Reihana-Aryodhia Febriansya SZP, untuk melawan pasangan Eva-Deddy.

Kepastian itu, ditandai dengan undangan PDIP Bandarlampung terhadap pasangan Reihana dan Aryodhia, untuk menerima rekomendasi pilkada 2024.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua DPD PDIP Bandarlampung, Wiyadi dan Sekretaris Melinda, disebutkan, akan dilakukan penyerahan rekomendasi kepada pasangan Reihana dan Aryodhia pada sekitar pada Rabu 28 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Sementara, sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Wiyadi masih enggan membeberkan soal rekomendasi untuk Pilwakot Badarlampung. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos