Kendarai Jeep Willys, Nanda - Anton Mendaftar ke KPU Pesawaran

img
Paslon Nanda - Anton saat menuju kantor KPU Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan-- Nanda Antonius mendaftarkan diri ke KPU Pesawaran dengan mengendarai Jeep Willys.

Saat menuju kantor KPU Pesawaran, Nanda dan Antonius didampingi perwakilan sebelas partai yang tergabung dalam Koalisi Untuk Rakyat (KUR).

Selain menggunakan kendaraan jenis Jeep Willys, paslon Nanda Antonius juga mengenakan pakaian adat Lampung.

Pantauan Harianmomentum.com di Kantor KPU Pesawaran, Nanda menjadi driver mobil Jeep, di sebelah kirinya Antonius serta di belakangnya tampak M Nasir ketua tim pemenangan KUR.

"Alhamdulillah kami telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Pesawaran. Kami mendaftar didampingi para ketua dari sebelas partai politik pengusung Nanda- Anton," kata Nanda usai mendaftar di kantor KPU Pesawaran, Rabu (28-8-2024).

Sementara, ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat, M Nasir mengaku siap memenangkan Nanda- Antonius dalam kontestasi Pilkada 2024 yang digelar Nopember mendatang.

"Kami berkomitmen untuk allout memenangkan pasangan Nanda Antonius untuk Bupati Pesawaran periode 2024- 2029," tegasnya.

M Nasir menjelaskan, pakaian adat Lampung yang digunakan untuk mendaftar itu mencerminkan kepedulian pasangan Nanda - Anton dalam melestarikan adat budaya di bumi andan jejama.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos