Didampingi Partai Pendukung, Egy - Syaiful Datangi KPU Lampung Selatan

img
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama - riM Syaiful Anuar di KPU Lamsel. Foto. Endri.

MOMENTUM, Kalianda--Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama - M Syaiful Anuar, mendaftarkan diri di KPU Lamsel untuk mengikuti pilkada 2024, Rabu (28-8-2024).

Selain didampingi partai pengusung dan pendukung, pasangan balonkada ini juga didampingi sejumlah ormas, LSM, tokoh adat serta para pendukung Egi-Syaiful.

"Saya dari hati yang paling dalam mengucapkan terimakasih atas sambutan rekan-rekan KPU dan Bawaslu yang sudah hadir. Terima kasih juga kepada seluruh parpol pengusung dan pendukung, orang tua, istri saya dan seluruh masyarakat pendukung saya. Dengan mengucap bismillahirohma nirrohim, hari ini kami mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati lampung selatan periode 2025-2030,"ungkap Egi Pratam, menantu Ketum PAN, Zulkifli Hasan.

Sementara, Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak,  sesuai PKPU No 2 tahun 2024, serta PKPU No 8 yang diubah jadi PKPU No 10 tentang pencalonan bupati dan wakil bupati, maka KPU Lamsel membuka pendaftaran calon dari tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

Ketua KPU Lamsel ucapkan terima kasih atas kedatangan pasangan Egi-Syaiful yang mendaftar di hari kedua dan partai pengusung diwajibkan membawa dokumen dukungan.

"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya pasangan Pak Egi-Syaiful. Hari ini bukan lengkap atau tidak dokumen, memenuhi syarat atau tidak. Tetapi ada atau tidak dokumen. Kelengkapan dokumen akan dilakukan penelitian lebih lanjut yang akan dilakukan tim perivikasi KPU.

Pri yang akrab disapa Aan ini mengajak mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada.

"Mari kita sukseskan pilkada ini. Semoga pilkada serentak 2024 berjalan sukses aman dan damai,"harapnya.(*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos