Didukung PKB dan PDIP, Fauzi dan Laras Optimistis Menang Pilkada Pringsewu

img
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Laras Tri Handayani mendaftarkan diri ke KPU Pringsewu. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu--Pasangan Fauzi dan Laras Tri Handayani optimistis memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024.

“Melihat dukungan gabungan partai yakni PKB dan PDI Perjuangan, maka saya meyakini ada kemenangan di tahun 2024 ini,” ucap Fauzi.

Dia mengatakan hal itu media usai mendaftar dan menyerahkan berkas di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu, Kamis 29 Agustus 2024 sekitar pukul 12.30 Wib.

Fauzi menyatakan akan mengikuti tahapan selanjutnya, seperti pemeriksaan kesehatan. "Besok (Jumat, 30 Agustus 2024), saya akan memeriksakan kesehatan ke RSU Abdul Moeloek Bandarlampung. Jadi saya harus puasa dulu selama delapan jam," ucapnya.

Baca Juga: Sebelum ke KPU, Fauzi dan Laras Lakukan Doa Bersama dan Deklarasi

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Laras Tri Handayani mengaku berkecimpung di dunia politik sejak 2022, dan  banyak belajar dari ayah dan mbaknya. 

Putri bungsu Anggota DPR RI Mukhlis Basri yang juga bupati dua periode Lampung Barat, itu mengaku sudah lama tertarik dengan dunia politik dan akan terus belajar.

Laras mengikuti pilkada sebagai Wakil Bupati Pringsewu, semata untuk membantu masyarakat. “Pencalonan saya merupakan panggilan partai. Saya diutus untuk mencalonkan diri di Pringsewu," ujar Laras. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos