Diusung PAN dan Perindo, Pasangan Handal Daftar ke KPU Tulangbawang

img
Hendriwansyah dan Danial Anwar atau Handal, pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Tulangbawang. Foto. A Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Pada hari terakhir, Kamis 29 Agustus 2024 sore, pasangan Hendriwansyah dan Danial Anwar atau Handal mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulangbawang sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

Didukung dua partai, PAN (4 kursi) dan Perido, Hendriwansyah-Danial Anwar menjadi pasangan terakhir yang mendaftar untuk mengikuti kontestasi pilkada 27 November 2024.

Hendriwansyah merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Tulangbawang. Sedangkan Danial Anwar, Ketua PGRI Kabupaten Tulangbawang.

Hendriwansyah, mengatakan berkas pendaftarannya, oleh KPU telah dinyatakan lengkap. Dia bersyukur bisa mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan kepala daerah mendatang. 

Sementara itu, Ketua KPUD Tulangbawang, Feriyanto, mengatakan, hingga hari terakhir pendaftaran, ada tiga pasangan bakal calon yang mendaftarkan diri.

“Berkas -berkas syarat pencalonan dinyatakan lengkap, hanya 2 berkas yang belum lengkap yakni, data riwayat hidup dan surat pernyataan kami tunggu sampai pukul 23.59 WIB. Kalau sudah diserahkan akan langsung mendapatkan surat rekomendasi pemeriksaan kesehatan. Sesuai jadwal pemeriksaan kesehatan mulai 27 September 2024 di RS Ahmad Yani Metro,” paparnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos