Orasi di KPU Lamteng, Ardito: Saya akan Jadi Pemimpin Terbaik bagi Masyarakat

img
Wakil bupati yang juga bakal calon bupati Lamteng, Ardito Wijaya dan I Koman Koheri di KPU Lamteng. Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Bandarjaya -- Dalam orasi saat deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung  Tengah, Ardito Wijaya sempat menyampaikan arti sebuah pemimpin. 

Ardito mengatakan, akan berusaha menjadi pemimpin yang terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah. 

"Karena sejatinya pemimpin itu adalah orang yang bisa ditiru tingkah laku dan perilakunya sehari-hari baik terhadap diri sendri, orang lain, dan keluarganya sendiri," ujarnya, Kamis 29 Agustus 2024.

Ia juga mengatakan, ucapan pemimpin itu harus bisa dipercaya dan amanah dalam menjalankan tugas mulai dari perkataan dan perbuatannya harus sejalan. 

"Saya sulit melangkah tanpa restu dari ibunda saya dan istri saya tercinta. Restu mereka adalah bahan bakar saya untuk siap bertarung di pilkada kali ini. Tidak ada urusan, kita harus menang," kata Ardito di KPU Lamteng.

Sementara itu, pasangannya, bakal calon Wakil Bupati Lamteng I Komang Koheri menjelaskan latar belakang keluarganya. 

Ia mengatakan lahir di Lampung Tengah, 51 tahun silam. Menempuh pendidikan dari SD sampai kuliah di Lampung. 

"Saya lahir di Lampung Tengah 51 tahun lalu. Saya SD, SMP, dan SMA di Lampung Tengah. Kuliah juga di Lampung. Jadi anggota DPRD dapil Lampung Tengah. Jadi anggota DPR RI juga dari dapil Lampung. Jadi saya Lampung Tengah asli," jelasnya. 

Komang juga mengatakan, jika masyarakat main ke Seputih Raman, akan ketemu mushola yang namanya Al-Khoir. "Jadi saya sedikit banyak baru bisa membantu membangun musala yang namanya Musala Al-Khair," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos