Reihana Ingin Jadikan Bandarlampung Metropolitan

img
Reihana dan Aryodhia Febriansya SZP saat mendaftar ke KPU Bandarlampung. Foto. Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan Reihana dan Aryodhia Febriansya SZP mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung periode 2024-2029 di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Reihana-Aryodhia jadi pasangan kedua yang mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada ke KPU Bandarlampung pada Kamis (29-8-2024).

Pasangan tersebut, mendaftarkan diri ke KPU Bandarlampung dengan diantar ratusan pendukung, relawan, serta para pengurus partai pengusung dari PDIP.

Calon Walikota Bandarlampung, Reihana mengatakan, pihaknya merasa bersyukur bisa diusung PDIP di Pilkada Bandarlampung 2024 ini, berkat perjuangan dan doa dari para pendukung.

"Alhamdulillah partai pengusung sudah koordinasi sampai tingkat ranting, semua sudah sejalan dan kami punya dukungan lain yaitu Allah, yang akan terus memberikan hal lebih baik," kata Reihana.

Selain itu, Reihana optimistis bisa bersaing mengalahkan pasangan petahana (Eva Dwiana - Deddy Amarullah), dengan cara terus berjuang, karena dalam perjuangan itu harus menang.

"Kami ingin ada perubahan, karena seorang calon pemimpin harus membawa perubahan lebih baik, bahkan pemimpin harus bercita-cita membawa perubahan lebih baik," ujar Reihana.

Selain itu, Reihana mengatakan punya mimpi untuk menjadikan Bandarlampung sebagai kota metropolitan. Dia mengaku sudah menyusun desain rencana untuk mewujudkan hal tersebut. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos