Didampingi Istri Baru, Musa Ahmad Daftar Bakal Calon Bupati ke KPU Lampung Tengah

img
Petahana Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad disampingi istri baru, Yuniar saat jumpa pers di KPU Lampung Tengah. Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Gunungsugih--Petahana Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad, dengan percaya diri daftar ke Komisi Pemilihian Umum (KPU) disampingi dengan istri barunya, dokter gigi Yuniar.

Musa yang masih dalam proses perceraian dengan Mardiana, tampak didampingi Yuniar. Mulai mulai dari titik awal berkumpul di kediaman megahnya yang terletak di di pinggir ledeng Kecamatan Terbanggibesar.

Dihadiri para anggota partai politik (parpol) pengusung, hingga masuk ke dalam ruangan pendaftaran sebagai bakal calon bupati, Yuniar tampak selalu disamping Musa Ahmad. Bahkan, saat jumpa pers, Yuniar persis disampingi Musa. Sementara bakal calon wakil bupatinya, Ahsan As'ad Said berada belakang Musa.

Musa dalam jumpa pers di KPU Lamteng mengatakan, bersama beberapa parpol pengusung telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di KPU Lamteng.

"Saya bersama calon wakil bupati saya Ahsan As'ad Said telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU Lamteng. Di mana berkas parpol yang telah mengusung kami dinyatakan lengkap," kata Musa Ahmad. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos