Region Head PTPN I Regional 3 Jalin Silaturahmi dengan Kejaksaan

img
Region Head PTPN I Regional 3 Tri Septiono, didampingi SEVP Operation Budiyono, bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto, Senin 26 Agustus 2024. Foto. Ist.

MOMENTUM, Semarang--Region Head PTPN I Regional 3 Tri Septiono, didampingi SEVP Operation PTPN I Regional 3 Budiyono, bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Ponco Hartanto, di ruang kerja Kajati Jateng.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara kedua instansi, serta membahas berbagai hal yang berkaitan dengan potensi dan penanganan permasalahan hukum di wilayah kerja PTPN I Regional 3.

Pada kesempatan itu, Tri Septiono menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dan atas peran aktif dari Tim Kejaksaan dalam mengawal serta memberikan pendampingan hukum terhadap PTPN I Regional 3. Mengingat sejumlah aset (tanah) perusahaan yang rawan terhadap persoalan hukum, kami juga berharap agar sinergi positif ini terus berkelanjutan. 

Ponco Hartanto menyambut baik audiensi dari PTPN I Regional 3 sebagai bentuk sinergi antar lembaga yang terus dipertahankan dan ditingkatkan demi menjaga hubungan baik dari kedua belah pihak yang selama ini telah terjalin. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos