Pilgub 2024, Arinal-Sutono Jalani Tes Kesehatan di RSUD Abdul Moeloek

img
Arinal-Sutono saat konferensi pers disela pemeriksaan kesehatan. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Arinal Djunaidi dan Sutono, menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek pada Sabtu (31-8-2024). 

Arinal Djunaidi, yang merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, dan Sutono, Sekretaris DPD PDIP Lampung itu, tiba di rumah sakit sekitar pukul 08.09 WIB. Keduanya tampak santai dan segar saat memasuki ruang pemeriksaan.

Perlu diketahui, pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi oleh setiap calon gubernur dan wakil gubernur setelah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami siap menjalani semua tahapan yang diperlukan untuk Pilgub 2024," kata Arinal.

"Kesehatan adalah hal utama, dan kami ingin memastikan bahwa kami dalam kondisi terbaik untuk melayani masyarakat Lampung," timpalnya.

Senada dengan Arinal, Sutono mengatakan bahwa cek kesehatan ini adalah bagian dari komitmen untuk transparansi dan akuntabilitas.

"Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami siap secara fisik dan mental untuk memimpin Lampung ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Sebagai informasi, tes kesehatan yang dilakukan di RSUDAM antara lain, tes fisik, kejiwaan (jasmani dan rohani) dan lainnya. Termasuk pemeriksaan narkoba yang dilakukan oleh BNN. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos