Dian Prayoga Pimpin AMPI Tulangbawang Periode 2024-2029

img
Pelantikan pengurus DPD II AMPI Kabupaten Tulangbawang periode 2024-2029. Foto. A Rohman.

MOMENTUM, Menggala--DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tulangbawang menggelar Musyawarah Daerah IX sekaligus pelantikan pengurus periode 2024-2029.

Kegiatan itu digelar di Kantor DPD II Golkar di Menggala, Kamis 5 September 2024. Dihadiri Ketua AMPI Provinsi Lampung Avi Cenna Isnaini, Ketua DPD II Golkar Tulangbawang Edison Thamrin, Sekretaris Agustinus, perwakilan MKGR, Soksi, PK Menggala, PK Menggala Timur serta para pengurus AMPI dan Golkar.

Ketua AMPI Provinsi Lampung Avi Cenna Isnaini saat sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DPD II Partai Golkar Tulangbawang yang mana telah ikut memberikan dukungannya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada DPD II Golkar Tulangbawang atas dukungannya, Selain itu, kepada ormas yang lain juga saya meminta tolong bantuannya untuk saling menguatkan," ajaknya.

Ia juga berharap kepada seluruh anggota AMPI kedepannya agar tidak baperan, tetapi harus berperan dalam lingkup organisasi.

"Harapan saya kepada ketua AMPI dan seluruh anggota jangan baperan tetapi berperan kedepannya," tegasnya.

Selain itu dirinya menuturkan besar harapan kedepan nantinya dapat berjalan menuju kemenangan pada pertarungan politik 2024- 2029.

"Jangan berpikir apa yang didapat tetapi berpikirlah apa yang bisa saya berikan buat Partai Golkar dan AMPI," paparnya.

Karena bagaimanapun Partai Golkar adalah induk yang melahirkan dan membesarkan AMPI.

Di tempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Edison Thamrin mengapresiasi kepengurusan AMPI yang selalu bersinergi dan solid dari masa ke masa.

Edison teringat akan dulu pada masa terjadinya pemekaran Kabupaten Tulangbawang dari Lampung Utara pada masa itu AMPI berjaya.

"Saya sangat bangga dengan AMPI, khususnya DPD II AMPI Tulangbawang, saya berharap dikepemimpinan yang baru ini nantinya dapat membawa semangat, inovasi dan gairah baru untuk membawa AMPI semakin lebih maju," tuturnya.

Dia juga berpesan kepada pengurus yang baru, agar kedepan dapat terus berkoordinasi kepada seluruh anggota dan kader hingga tingkat bawah.

"Karena suksesnya suatu organisasi berkat koordinasi bersama," tandasnya.

Untuk diketahui, Dian Prayoga resmi menjabat sebagai ketua DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tulangbawang tahun 2024-2029. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos