Rahmat Mirzani Djausal Bakal Buka Turnamen Billiard di Colony Billiard & Cafe

img
Bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

MOMENTUM, Bandarlampung--Relawan Sedulur Mirzani bekerjasama dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dan Colony Billiard & Cafe menggelar Turnamen Billiard RMD Cup Handicap, Berhadiah Total Rp110 juta yang terbagi dalam 2 sesi.

Turnamen yang digelar di Colony Billiard & Cafe ini akan dibuka langsung Rahmad Mirzani Djausal (RMD) sekira pukul 12.45, Sabtu (7-9-2024).

"Turnamen ini digelar karena kecintaan RMD yang juga calon Gubernur Lampung 2024-2029 akan olahraga. RMD akan mengembangkan beberapa cabang olahraga, diantaranya adalah billiard. Niat itu ditunjukkan dengan menggelar Turnamen Billiard," kata Ary Meizari Alfian Ketua Relawan Sedulur Mirzani didampingi Ardhana Desfiandi Pengelola Colony Billiard & Cafe.

Ary juga menjelaskan Turnamen Billiard Sesi 1 digaler Sabtu dan Minggu (7-8/9/2024) dengan hadiah total Rp35 juta untuk pemula. Sedangkan Sesi 2 Turnamen Billiard akan digelar Sabtu dan Minggu (21-22/9/2024) dengan hadiah total Rp75 juta untuk peserta umum.

"Turnamen ini disponsori oleh Relawan Sedulur Mirza, Colony Billiard & Cafe serta IIB Darmajaya.

"Apalagi kita ketahui bersama olahraga billiard merupakan salah satu olahraga yang sedang tranding saat ini di Lampung, selain itu, olahraga billiard juga banyak disukai kaum pria dan wanita, orang tua juga muda. Dan RMD sangat mendukung perkembangan olahraga ini dengan terus memasyarakatkan olahraga billiard," kata Ary

Digelarnya Turnamen ini, lanjut Ardhana, juga membuka peluang generasi muda untuk mengikuti dan meraih juara. "Apalagi, berhadiah total untuk 2 turnamen sebesar Rp 110 juta, siapapun memiliki kesempatan meraih juara, dan atlet bahkan non-atlet juga boleh menjadi peserta dalam turnamen ini. Turnamen dibuka langsung RMD," kata putra Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A. ini.

Ary juga mengatakan RMD dan pihaknya sangat mendukung Turnamen Billiard ini, mengingat olahraga prestasi ini juga dipertandingkan di beberapa event olahraga daerah, nasional, bahkan internasional. 

"Sehingga, RMD yang juga calon Gubernur Lampung ini berharap ke depan banyak atlet atlet olahraga billiard di Lampung yang memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional," tutup Ary (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos